Kapolres Tapsel Kembali Ingatkan Personel untuk Jaga Nama Baik Polri

TNI/Polri235 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, mengingatkan para personelnya untuk selalu menjaga nama baik Polri serta tidak melakukan pelanggaran. Insan Bhayangkara, ungkap Kapolres, harus menjaga perilaku, demi mewujudkan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat.

“Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini, mari kita hindari hal-hal yang dapat mencoreng nama baik kesatuan atau institusi Polri,” ujar Kapolres saat pimpin Apel pagi, Senin (4/7/2022) di Halaman Mako Polres Tapsel.

Menurut Kapolres, jika tidak ingin berimbas terhambatnya karir atau konsekuensi yang lebih besar atau bahkan dipecat dari keanggotaan sebagai Polri, maka sudah seyogianya insan Bhayangkara menjaga nama baik institusi.

Terkait persiapan pelaksanaan puncak HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh PJU yang terlibat sebagai seksi kegiatan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

“Sebab, Upacara HUT Bhayangkara ke-76 ini rencananya akan kita ikuti secara virtual dari Akademi Kepolisian di Semarang, yang langsung dipimpin Bapak Presiden RI H Joko Widodo,” jelas Kapolres.

Oleh karenanya, Kapolres mengingatkan ke PJU agar lakukan persiapan bersama para Forkopimda, baik dari Kabupaten Tapsel dan Padang Lawas Utara, berhubungan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang akan digelar Selasa (5/7/2022) secara virtual di Aula Pratidina. Kemudian, agar dipersiapkan acara setelahnya, yakni syukuran di Lapangan Futsal Mako Polres Tapsel.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *