Kabid Humas Polda Jabar : Peringati Hari Bhayangkara Ke – 76 Polisi Gelar Bakti Sosial

TNI/Polri181 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//CIAMIS- Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Bakti sosial itu dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar di wilayah Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (4/7/2022).

Bakti sosial itu berupa pemberian bantuan paket sembako kepada para lansia di wilayah Kecamatan Purwadadi. Kegiatan itu dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i ke kediaman lansia di Desa Bantardawa dan Kutawaringin Purwadadi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, bakti sosial ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama di lingkungan tempat bertugas. Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan Polri dan semakin di cintai masyarakat.

“Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat.” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro S.H., S.I.K.,M.T

Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir ditengah masyarakat benar-benar bermanfaat.

“Paket sembako kami bagikan kepada para para lansia secara door to door kerumah masing-masing penerima. Itu bertujuan agar silaturahmi Polri dengan masyarakat semakin erat. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” tambahnya.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, bakti sosial kali ini juga bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 tingkat Polres Ciamis. Kegiatan sosial lainnya yang kami galakkan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76, diantaranya donor darah, tebar kebaikan, tali asih, bakti sosial religi dan anjangsana ke purnawirawan serta lain sebagainya.

“Intinya momen Hari Bhayangkara ke-76 kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat,” katanya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *