Kabid Humas Polda Jabar : Sukseskan Program Pemerintah, Polisi Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Kepada 393 Warga Desa Bantarsari

Daerah172 Dilihat

Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pendistribusian/penyaluran bantuan pangan dari Pemerintah. Kegiatan itu digelar di Halaman Kantor Desa Bantarsari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023).

Adapun jumlah  penerima bantuan pangan berupa beras untuk warga Desa Bantarsari sebanyak 393 orang dan masing masing  menerima bantuan beras sebanyak 10 kg.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, selain itu juga agar bantuan yang diberikan tepat sasaran serta memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa.” pungkasnya.

Bandung 27 Mei 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *