Sejumlah Personel Polres Tapsel Diganjar Penghargaan Usai Sabet Ragam Prestasi

TNI/Polri157 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, memimpin Upacara penyerahan penghargaan kepada para personel usai sukses menyabet berbagai prestasi dalam tugas kepolisian. Upacara penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Tapsel, Senin (11/7/2022) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolres menyatakan bahwa dalam melaksanakan tugas maupun kehidupan sehari-hari, sudah seharusnya mempersembahkan yang terbaik, sebab pasti ada pasti ada hikmah di balik setiap amal perbuatan. Guna mewujudkan Polri Presisi, Kapolres mengingatkan personel untuk ekstra bekerja dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan demikian, tugas-tugas kepolisian menjadi suatu hal yang sangat mulia. Mari membiasakan kebiasaan Polri yang Presisi, dengan selalu membudayakan personel yang prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan,” ajak Kapolres.

Atas nama pimpinan dan seluruh personel Polres Tapsel, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada yang sukses mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra S, baru-baru ini. Menurut Kapolres, semua personel mampu dan mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan.

“Tidak hanya rekan rekan yang bekerja di bidang operasional saja, yang bertugas di staf juga bisa meraih penghargaan, contoh seksi keuangan yang bisa mendapatkan penghargaan Nomor 2 dari KPPN wilayah Tabagsel baru-baru ini,” ungkap Kapolres.

Tampak hadir, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bumbunan Lumban Raja, Kabag REN AKBP Gamal Lusiawan, para Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir, ASN, dan PHL Polres Tapsel.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *