Disela Apel Pagi, Waka Polres Tapsel Ingatkan Personel Tak Buat Pelanggaran

TNI/Polri222 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, yang diwakili Waka Polres, Kompol Rahman T Harahap, meminta para personel agar tidak buat dan menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra polri. Para Kasat, juga diminta untuk melakukan pengawasan melekat terhadap anggota.

“Kemudian, selalu perhatikan sikap tampang dan penampilan serta jaga kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas,” ajak Waka Polres di sela Apel pagi rutin di Mako Polres Tapsel, Senin (18/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Waka Polres juga mengingatkan para personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II (penanggulangan bencana non alam) yang berlangsung dari 4 Juli hingga 2 Agustus 2022, seperti penanganan vaksin dan PMK agar dilaksanakan dengan baik sehingga memenuhi target.

“Selanjutnya, kami tegaskan agar jangan sampai ada personel Polres Tapsel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” tegas Waka Polres.

Senada disampaikan Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Abdi Abdillah. Di mana Kabag Ops juga mengingatkan personel agar mempersiapkan diri dalam Operasi Mandiri Kewilayahan guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan pada saat kunjungan Ibu Kepala Negara di Parapat Kabupaten Simalungun.

“Maka dari itu, tolong kegiatan Blue Light Patrol dan kegiatan Operasi Kepolisian yang Ditingkatkan agar lebih diaktifkan kembali,” pinta Kabag Ops.

Apel pagi, ditutup dengan kegiatan sedekah jariyah oleh para personel yang dipimpin langsung Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bumbunan Lumbanraja. Tampak hadir, Kabag Ren AKBP Gamal Lusiawan, para Kasat, Perwira, Brigadir, ASN, dan PHL Polres Tapsel.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *