Kesbangpol Kota Makassar, Gelar Pertemuan Dengan BNN Kota Makassar, Bahas Beberapa Hal

Daerah266 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)-Kepala Badan Kesbangpol Kota Makassar menerima kunjungan BNN Kota Makassar, kegiatan yang di koordinasi oleh Korbid P2M, Ishak Iskandar, SKM., M.Kes, dan Penyuluh Narkoba Ahli Muda, Ida Putriani, SE,

Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti surat dari Deputi Pencegahan tentang Penyebaran Informasi melalui Media Luar Ruang dan disposisi Kepala BNNP Sulsel, maka dari itu telah dilakukan koordinasi dan pertemuan bersama dengan Kepala Badan Kesbangpol Kota Makassar, Drs. Zainal Ibrahim, M.Si, beserta pejabat dan staf Badan Kesbangpol Kota Makassar. Kamis, (20/01/2022).

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa hal sebagai berikut : Badan Kesbangpol Kota Makassar sangat mendukung dan merespon dengan antusias pelaksanaan giat yg akan dilaksanakan.

Kaban Kesbangpol Kota Makassar akan menyiapkan 5 titik lokasi sarana media yang ada di Kota Makassar dengan akan mengajukan permintaan permohonan penggunaan sarana media milik Pemerintah Kota Makassar kepada Walikota Makassar.

Badan Kesbangpol Kota Makkassar dalam mendukung giat ini menyiapkan juga program giat lainnya sebagai pendamping kegiatan yang ada.

Kesinambungan program dan sinergitas semakin ditingkatkan dalam kolaborasi program bersama.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *