Ikuti Supervisi Bidang Humas Polda Sumut, Briptu Erlangga: Kegiatan ini Sangat Bermanfaat

TNI/Polri669 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Plh. Kasi Humas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Briptu Erlangga G. Nasution, S.H mengatakan, kegiatan supervisi Bidang Humas, Polda Sumatera Utara dalam rangka asistensi masalah kehumasan PID, penmas dan multimedia Pada Satuan Wilayah Jajaran Polda Sumut, wilayah Tapanuli Bagian Selatan banyak memberikan manfaat.

Sebab, kata Erlangga, kegiatan itu banyak memberikan pengetahuan tentang fungsi-fungsi kehumasan.”Banyak ilmu yang didapat dari kegiatan itu. Jujur, khusus saya pribadi, pengetahuan tentang kehumasan masih minim,”ujarnya kepada wartawan.

Tak heran, Plh. Kasi Humas Polres Tapsel langsung melibatkan seluruh personil yang bertugas di bidang ke humas untuk mengikuti kegiatan supervisi Bidang Humas, Polda Sumatera Utara.

“Dari kegiatan ini, Tim Humas Polres Tapsel dapat lebih banyak pengetahuan,”tuturnya. Dia berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan, sehingga, SDM personil yang bertugas di bidang kehumasan semakin meningkat.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut, Akbp Dr. Hermansyah Putra, S.H., M.H mengatakan, tujuan dari kegiatan supervisi ini adalah untuk mengecek Kondisi fungsi kehumasan Polres di jajaran Polda Sumut agar lebih baik lagi kedepannya.

“Tentu, peranan kehumasan di jajaran Polda Sumut khususnya di wilayah hukum Tabagsel bisa dilakukan secara maksimal dan profesional, kemudian juga melakukan pemeriksaan administrasi serta registrasi kegiatan yang telah dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan,”tuturnya.

“Mendorong pengembangan sumber daya di bidang kehumasan Polri tentu merupakan bagian dari proses untuk lebih baik. Harapannya, kedepan bisa memberi dampak khususnya di kehumasan Polri Jajaran Polres,” ujarnya.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *