SEMARAKKAN HUT RI KE-77, WARGA BKP GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN

Daerah277 Dilihat

Bandar Lampung //Reformasiaktual.com- Banyak cara dilakukan masyarakat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77. Salah satunya Lomba antar warga dan antar RT seperti Lomba Gaple, Lomba Catur, Lomba Tarik Suara/Karoke dan lainnya menjadi khas peringatan HUT RI ini.

 

Lomba-lomba itu pula yang memeriahkan peringatan kemerdekaan di lingkunga RT 026 dan RT 027 Perum Bukit Kemiling Permai (BKP) Kelurahan Kemiling, Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung. Sabtu, (13/08/2022 )
Hadir pada kegiatan ini “ Parlindungan Pane, S.Sos” Lurah Kemiling, Bhabinkamtibmas Kemiling “Aipda Dedi Kurniawan” Kepala Lingkungan “ Atho Suharto” ketua RT dan Masyarakat.

“Toni” Ketua Panitia Kegiatan Peringatan Kemerdekaan HUT RI Ke-77 Perum BKP , mengatakan lomba-lomba tersebut merupakan wujud nasionalisme dari masyarakat.

Masyarakat sangat antusias untuk mengikutu bergagai perlombaan ini, semua dilakukan oleh warga untuk memeriahkan HUT RI ke 77 ini, kegiatan ini juga merupakan salahsatu wujud Nasionalisme masyarakat, Kegiatan seperti ini kami lakukan secara rutin pada setip menyambut HUT RI. Kata Toni
Lebih lanjut Toni mengatakan bahwa dirinya terharu, ia pun berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererrat jalinan silaturahmi antar warga RT 026 dan RT 027

” Selaku Ketua RT saya merasa terharu dengan adanya kegiatan ini, walaupun kegiatan iti dilaksanakan secara sederhana tap warga terlihat sangan kompak, ini menunjukkan kalau warga tidak melupakan sejarah, ya harapan saya dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk dan mempererat hubungan sulaturahmi antar warga” Ucapnya.

 

( Roni/Kpw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *