Kapolres Tapsel : Dengan Sinergitas dan Soliditas, Mari Kita Isi Kemerdekaan

TNI/Polri170 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Pada momentum Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, mengajak segenap pihak untuk bersama-sama mengisi Kemerdekaan menjadikan Indonesia lebih baik lagi ke depan. Tentu, kata Kapolres, akan lebih sempurna jika Kemerdekaan diisi dengan sinergitas dan soliditas antar stakeholder.

“Tidak mungkin, kita bisa mengisi Kemerdekaan ini tanpa sinergi yang solid dan baik serta saling mengisi sesuai dengan peran masing masing,” ujar Kapolres di sela acara malam resepsi kenegaraan dan ramah tamah bersama Legiun Veteran RI dan anggota Paskibra, Rabu (17/8/2022) malam.

Dalam acara yang digelar di Aula Gedung Serba Guna Sipirok Kantor Bupati Tapsel itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa, pembangunan sebuah daerah itu dapat terwujud atas kerjasama pemerintah daerah, instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat. Sebab, Kemerdekaan dahulu juga diraih atas kerjasama, kesolidan, dan kekompakan seluruh pejuang pejuang.

“Semoga Kabupaten Tapanuli Selatan dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, pasca Covid-19. Mari kita bersama sama mengisi Kemerdekaan dengan bersama dan membangun rasa kebangsaan yang tinggi di dalam hati dan tidak bercerai berai dalam mengisi Kemerdekaan,” ajak Kapolres.

Tampak hadir, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kajari Tapsel Antoni Setiawan, Kepala BNNK Tapsel Kompol Hendro Wibowo, Ps Danyon C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Pabung Kodim 0212/TS Mayor Inf Hasan Harahap, para Legiun Veteran RI, dan tamu undangan lainnya.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *