Kapolres Tapsel dan Manajemen PT AR Bahas Program Operasi Katarak Gratis Bagi Masyarakat

TNI/Polri667 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Manajemen PT Agincourt Resource (AR) Martabe Gold Mine di Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batang Toru, Senin (22/8/2022) siang.

Dalam kunjungannya, Kapolres bersama Manajemen PT AR, turut membahas terkait pelaksanaan program Operasi Katarak gratis kepada masyarakat yang rencananya akan digelar pada Kamis (15/9/2022) mendatang.

Sebelumnya, Kapolres juga menyatakan maksud dan tujuan pihaknya berkunjung ke Manajemen PT AR, yakni dalam rangka memperjelas terkait peresmian Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tingkat IV Batang Toru sebagai bahan analisa dan evaluasi (Anev) dengan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

“Selain itu, kedatangan kami juga dalam rangka memohon kerjasama dan dukungan kepada pihak PT AR Batang Toru terkait pembangunan Mako Polres Tapanuli Selatan,” ungkap Kapolres.

Tak lupa, Kapolres juga mengucap terima kasih kepada segenap Manajemen PT AR atas penyambutan hangat di silaturahmi kali ini. Terakhir, Kapolres mengajak segenap Manajemen PT AR bersama-sama menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel khususnya di lingkungan Batang Toru.

“Mudah-mudahan, sinergitas dan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini, akan tetap terpelihara secara berkesinambungan,” tutur Kapolres.

Sementara itu, General Operation Manager (GOM) PT AR Batang Toru, Rahmat Lubis, dalam paparannya menyampaikan, bahwa sampai dengan saat ini, situasi Kamtibmas di lingkungan kerjanya dalam keadaan aman dan kondusif. Untuk diketahui pula, sambung Rahmat, saat ini ada 36 Sub Kontraktor yang bekerjasama dengan PT AR Batangtoru.

“Sebelumnya juga sudah dilakukan kerja sama di bidang pengamanan dengan melibatkan TNI Polri (50 orang per hari). Kami juga siap mendukung penuh program-program Bapak Kapolres Tapanuli Selatan dalam rangka memelihara Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel,” terang Rahmat.

Dalam kesempatan itu, turut ditayangkan video singkat struktural PT AR Batang Toru. Kemudian, dilanjutkan dengan presentasi terkait Sitkamtibmas terkini di lingkungan PT AR Batang Toru.

Tampak mendampingi Kapolres antara lain, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, Kanit IV Sat Reskrim Polres Tapsel Iptu Sa’id Rum Fadillah Harahap, dan para personel Polres Tapsel maupun Polsek Batang Toru.

Hadir juga, Senior Manager CRD dan Security PT AR Batang Toru *Christine Pepa, Manager Security PT AR Batang Toru Jeremias, Manager Humas PT AR Batang Toru Masdar Muda, dan segenap karyawan PT AR Batang Toru lainnya.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *