Disela HUT ke-74, Kapolres Tapsel : Polwan Bukan Pelengkap, Tapi Kekuatan Utama

TNI/Polri164 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, menyampaikan ke setiap personelnya bahwa peranan Polisi wanita (Polwan) dewasa ini, bukan hanya sebagai pelengkap. Namun, kata Kapolres, saat ini Polri sudah memposisikan Polwan sebagai kekuatan utama.

“Oleh karenanya, kami berharap ke depan, agar seluruh Polwan dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensinya masing-masing dalam bertugas,” ungkap Kapolres pada hari ulang tahun Polwan ke-74, Kamis (1/9/2022) pagi.

Tak lupa, Kapolres mengucapkan terima kasih ke segenap jajaran Polwan terkhusus yang bertugas di lingkungan Polres Tapsel atas dedikasi dan kinerja terbaiknya untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Menurut Kapolres, 74 tahun Polwan merupakan cerminan usia yang sudah cukup matang dan dewasa.

Kapolres juga berharap, ke depan Polwan semakin maju, hebat, dan tangguh dalam menjalankan tugas-tugasnya. Apalagi, polwan mempunyai keunggulan dari pada Polisi laki-laki (Polki), yakni memiliki sifat keibuan. Apabila hal itu digunakan dengan baik dalam menjalankan tugas kepolisian, maka Polwan akan mampu meningkatkan kecintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Selamat ulang tahun untuk semua Polwan yang ke-74. Sebagai bagian penting di tubuh Polri, mudah-mudahan momentum ini, menjadikan Polwan makin maju, hebat, dan tangguh,” harap Kapolres.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *