Dugaan Sakit Hati dengan Pemberitaan Proyek Ruang Puskesmas Oknum Kontraktor Ancam Wartawan

Hukrim633 Dilihat

Gambar Ilustrasi

 

KAB.KERINCI//-Reformasiaktual.com-Terkait pemberitaan dengan judul “Rehab gedung belakang Puskesmas Siulak langgar Undang – Undang” diterbitkan pada tanggal 2 Agustus 2022. di Media online Indonesiaglodia.com beberapa waktu lalu Pemborong/rekanan nyaris bunuh dan ancam wartawan yang memberitakan hal tersebut.

Kejadian tersebut di alami “Harman” salah satu wartawan Media online Indonesiaglodia.com wilayah liputan Provinsi Jambi.

Dalam menjalankan tugas kontrol sosial di proyek pembangunan rehap gedung tepatnya di belakang Puskemas Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Kamis 1 September 2022, sekira jam 10,30 wib.

Kornologis kejadianya berhasil di input oleh media ini saat di konfimasi di kediamanya, “Harman” menerangkan, “secara kebetulan saya ada keperluan di Puskesmas, sambil nunggu diluar dan saya lihat proyek di belakan sudah terpasang rangka baja namun masih belum terlihat adanya papan Informasi (papan merek kegiatan).”

“Berlahan saya masuk dalam rungan terlihat ada beberapa pekerja salah satu yang saya kenal “Jos” sedang bekerja tidak lama kemudian “Awan” keluar dari ruangan dan sambil mengeluarkan kata – kata yang tidak menyenangkan dan mengatakan “kenapa kamu memberitakan proyek saya” dan tanganya pun langsung mencekek leher saya sambil ayun tangan hendak melepaskan pukunlan dan nyaris hendak membunuh saya ujar Herman,”

Lanjut Herman, “sambil berjalan keluar “Awan” sempat ancam saya “awas kamu jika masih memberitakan proyek saya, dan saya tidak takut dengan Wartawan” kata Awan, dan permasalahan ini saya tidak akan tinggal diam dan akan melanjutkan ke arah penegak hukum, dan juga akan melimpahkan ke Forum wartawan yang ada di Kabupaten Kerinci, tutup Herman.

Sementara sampai berita diterbitkan tim belum mendapat keterangan dari pihak pelaku yang diduga telah mengancan seorang wartawan.

ARIFIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *