Cek Pasar Sigalangan, Kapolres Tapsel : Stok Bapokting ada dan Harga Normal

TNI/Polri428 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, bersama Forkopimda, Pekan (Pasar) Sigalangan, Kecamatan Batang Angkola, Sabtu (3/9/2022) pagi. Kedatangan Kapolres dan rombongan, guna melakukan pengecekan ketersediaan maupun monitoring harga kebutuhan pokok penting (Bapokting) di Pasar Sigalangan.

“Dari hasil pengecekan kita, di Pasar Sigalangan ini untuk ketersediaan Bapokting seperti, beras, minyak, gula, cabai, bawang, tomat, telur, dan lainnya, dalam keadaan ready (tersedia),” jelas Kapolres.

Kemudian, lanjut Kapolres, untuk harga Bapokting di Pasar Sigalangan, cenderung masih dalam keadaan normal dan daya beli masyarakat juga terbilang bagus, karena lalu lalang pembeli ramai lancar. Kapolres mengatakan, pihaknya datang ke Pasar Sigalangan, guna memberi kepastian informasi ke masyarakat, bahwa ketersediaan dan harga Bapokting masih stabil.

“Kami juga ingin memonitor, untuk mengantisipasi efek inflasi maupun kelangkaan Bapokting di pasaran dan apakah harga Bapokting meningkat? Namun tadi sudah sama kita saksikan bahwa semuanya masih dalam keadaan normal,” imbuh Kapolres.

Tampak hadir, Pj Sekda Kabupaten Tapsel M Frananda, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, Kaban Kesbangpol Hamdi S Pulungan, Kasat Pol PP Kabupaten Tapsel Jhonni Gumansi Nasution, Plt Kadis Perdagangan dan UKM Daerah Novitasari Wahyuni, dan Camat Batang Angkola Emmy Farida.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *