Apresiasi Puncak Acara HUT RI Ke-77 di kelurahan pasawahan kec Dayeuhkolot kabupaten Bandung Bandung

Daerah283 Dilihat

 

REPORMASI AKTUL.COM//Kabupaten Bandung – B9anyak manfaat untuk masyarakat apresiasi ini bisa memberikan dampak positif kepada seluruh warga masyarakat salah satu di warga kelurahan pasawahan kec Dayeuhkolot yang sudah menyelesaikan hasil karyanya, hingga Apriasi memiliki manfaat untuk memahami karya seni dari berbagai sisi, meningkatkan rasa cinta dengan karya seni, meningkatkan rasa peduli kepada sesama manusia, dan merupakan sarana untuk melakukan edukasi, hiburan, empati dan lain-lain.

*Keluarga Besar Warga Kelurahan Pasawahan kecamatan Dayeuhkolot
Kab.Bandung mengapresiasi kan kemeriahan HUT RI ke -77 , minggu 04/09/2022. Keharmonisan dan Keakraban,kebersamaan Dalam kerukunan Warga

Lomba Antar Warga Warnai Kemeriahan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 di warnai dengan beragam perlombaan yang di ikuti oleh seluruh warga , Lomba antar warga tersebut di laksanakan di halaman wilayah RW 06 setempat, pada tanggal 04 September 2022. Kepada media mengatakan, kegiatan di gelar dalam rangka semarakan suasana HUT RI ke-77.

“Selain itu, momen Apresiasi Keluarga Besar warga kelurahan pasawahan di harapkan dapat membuat rasa kebahagian dan kecerian peserta warga kelurahan pasawahan “, ujar ketua Karang taruna .

Beragam lomba yang di adakan di antaranya, ada beberapa lomba yang di lombakan dalam kegiatan ini. Di antaranya meliputi lomba senam, lomba Mewarnai dan pertandingan tenis meja antar RW ,gerak jalan,senam dll.

Adapun yang menghadiri acara tersebut, Sekcam kecamatan dayeuhkolot, lurah pasawahan, perwakilan kapolsek dayeuhkolotAiptu Asep Cucu,perwakilan Koramil Dayeuhkolot Serma Aep Saepudin,Ketua Lpm Pipik,ketua Karang ta runaKecamatan Wilman,dan para tokoh masyarakat dan warga pasawahan.

“Dari berbagai Acara tersebut nantinya di harapkan dapat memiliki peran membentuk kepercayaan diri peserta anak- anak, Remaja, dan Pemuda. Agar semangat juang pantang menyerah dalam menghadapi tantangan dan lebih berkembang lagi kedepannya”. Ujar Kepala kelurahan pasawahan,Tatang Mulyana SH.

Lurah pasawahan, Tatang Mulyana SH, mengapresiasi dan mengucapkan berterimakasih kepada warga yang telah berpartisipasi. Sehingga terlaksana Acara tersebut Alhamdulillah dengan rasa kebersamaan kegiatan ini berjalan sukses, lancar seperti yang di harapkan bersama.” pungkas nya.

Hery Krisdianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *