Personel Mangkir Apel, Kapolres Tapsel Minta Kasi Propam Menindaklanjuti

TNI/Polri595 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, meminta Kasi Propam agar mengecek dan menindaklanjuti kembali personel yang mangkir saat Apel pagi, Senin (12/9/2022). Bagi personel yang mangkir, harus ditindak sesuai mekanisme dan tahapan yang sudah seharusnya.

“Agar kemudian tidak menular ke rekan-rekan yang rajin. Belajarlah dari pengalaman orang lain, jangan sampai menyesal di kemudian hari,” pesan Kapolres di sela Apel pagi.

Meski begitu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Tapsel atas kinerja selama sepekan belakangan yang sudah sangat baik, seperti halnya dalam pelaksanaan Pengamanan (Pam) unjuk rasa (Unras), monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT), pembagian bantuan sosial (Bansos), dan pemadaman kebakaran.

“Maka ke depan harapan saya, laksanakan tugas dan tanggung jawab serta peran kita masing-masing dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan kita harus lebih baik dari minggu lalu,” jelas Kapolres.

Tampak hadir, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, Kabag Ren Polres Tapsel AKBP Gamal Lusiawan, para Kasat, Perwira, Brigadir, ASN, PHL, hingga Casis Polres Tapsel.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *