Sat Lantas Polres Kerinci Ajak Mahasiswa Universitas STIE Sakti Alam Kerinci Jadi Pelopor Tertib Lalulintas

TNI/Polri737 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KERINCI- Kasat Lantas Polres Kerinci sambangi sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE)dan pamateri tentang pengetahuan lalu lintas dan edukasi rambu- rambu lalulintas dan penggunaan helm.

Polres Kerinci melalui kasat lantas AKP Yudistira,”mengatakan kegiatan itu dalam memberikan edukasi dan pembelajaran serta pelatihan keselamatan berlalulintas kepada Mahasiswa baru Universitas STIE Sakti Alam Kerinci.

“Edukasi itu terkait pentingnya keamanan dan keselamatan saat di jalan raya. Serta pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Kasat lantas AKP Yudistira,memperagakan bagaimana menggunakan helm yang baik dan benar.mahsiswa juga diedukasi tentang rambu-rambu lalu lintas. “Dengan kesadaran lalu lintas para mahasiswa ini, harapannya dapat mengurangi risiko kecelakaan,” tuturnya.senin,12/09-2022.

Salah satu mahasiswa yg ikut dalam acara ini yang enggan disebut namanya sangat berterima kasih kepada bapak kapolres kerinci melalui bapak kasat lantas yudistira yang hadir langsung dalam acara tersebut sehingga menambah pemahaman bagi kita2 mahasiswa/wi yang sehari-hari melewati jalan lalu lintas sehingga kita dapat mengenal bagaimana cara berlalu lintas dengan baik, tuturnya.

Harapan media reformasi Aktual kepada bapak Kapolres Kerinci melalui bapak kasatlantas dapat mengayomi masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh seyogyanya.

 

Andra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *