Viral foto Penampilan Sederhana Anggota DPRD Pangandaran Saat Berangkat Ke Kantor

Daerah293 Dilihat

Reformasiaktual.com//PANGSNDARAN- Berpenampilan gaya dan rapih, itulah image yang selama ini melekat pada anggota DPRD, Potret mereka memang kerap menjadi perhatian publik, apalagi saat mengenakan seragam.

Namun, tidak semua Anggota DPRD senang tampil dengan dandanan maksimal namun ada pula yang memilih tampil apa adanya.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh salah satu akun Facebook, dalam di foto itu terlihat salah satu anggota DPRD Kabupaten Pangandaran bernama Haer berpenampilan sederhana, dengan menggunakan sepeda motor disaat akan menghadiri sidang Paripurna di kantor DPRD.

Penampilan Haer seorang wakil rakyat itu, membuat warganet heran sekaligus kagum karena masih ada orang berseragam menggunakan sepeda motor.

Dari pantauan terlihat komentar dari pemilik akun Facebook Edi dengan komentar sebagai berikut,”Astagfiruloh,, eta pa dewan haeer? Mobi gaduh dua,, bade ngantor na motor,,, mobil di tambut ku masyarakt sadaya,, mugi jembar manah salamina,, paaa (bahasa Sunda).

Menurut Basir, salah satu warga yang rumahnya tidak jauh dari rumah Pak Haer menyampaikan, bahwa menurutnya, semenjak Pak Haer dilantik jadi Anggota DPRD tidak ada perubahan yang signifikan, terutama dam gaya hidupnya, Selasa (4/10/2022)

Biasanya, yang namanya Anggota DPRD sering tampak di media sosial milik mereka, baik itu saat bekerja di lapanga atau di kantor.

Biasa kan terlihat penampilan mewah, mobil bagus, pakaian juga bagus, namun yang terlihat oleh saya, anggota DPRD Kabupaten yang satu ini berpenampilan sederhana, bahkan berangkat ke tempat kerja pun rela memakai sepeda motor.

Bahkan foto tersebut di bagikan oleh warganet, bentuk rasa kagum terhadap pak haer seseorang yang di beri amanat oleh masyarakat.

Saat di konfirmasi lewat telepon seluler, Haer menyebutkan dirinya tidak mengetahui kalau ada seseorang yang memidionya, apalagi sampai viral, jelasnya.

Dijelaskan Haer, bagaimana mau tau coba, saya kan tidak punya Facebook, makanya saya tidak tahu kalau saya viral di medsos, jelasnya sambil tersenyum.

Kalau kendaraan ya ada dua unit, meskipun jelek jelek juga, namun kebetulan begitu saya mau mengikuti kegiatan paripurna kedua kendaraan saya di pinjam oleh masyarakat, akhirnya saya berangkat menggunakan sepeda motor, pungkasnya.

Yuda S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *