Kabid Humas Polda Jabar : Ribuan Teguran Diberikan Kepada Para Pengendara Pada Operasi Zebra 2022

TNI/Polri307 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUKABUMI- Hari ke-3 pasca dimulainya Operasi Zebra Lodaya 2022, Satuan Lalulintas Polres. Sukabumi Kota Polda Jabar lakukan ribuan teguran terhadap para pengendara yang masih nekad melakukan pelanggaran Lalulintas.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan, sebanyak 1725 teguran telah diberikan Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar pada Operasi Zebra Lodaya 2022 yang baru digelar tiga hari tersebut. Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Tejo Reno Indratno, Kamis (6/10/2022).

“Hingga hari ini, tepatnya Tiga hari setelah Operasi Zebra Lodaya 2022 ini dimulai, kami telah melakukan 1725 teguran terhadap para pengguna jalan yang melakukan pelanggaran Lalulintas. 445 teguran di hari pertama, 625 di hari kedua dan 655 teguran di hari ketiga,” terangnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa peneguran ini akan terus dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi peraturan Lalulintas.

“Kami dari Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tertib berlalulintas, patuhi semua peraturan yang ada, mari kita wujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas) di Kota Sukabumi.” pungkas Kasat Lantas.

Operasi Zebra Lodaya 2022 yang dilakukan Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar digelar mulai 3 hingga 16 Oktober 2022. Operasi Kewilayan tersebut diselenggarakan dalam rangka menciptakan budaya tertib berlalulintas untuk menciptakan kamseltibcarlantas.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *