DESA CIKADU KEC. CIBATU – PURWARTA SUKSES BANGUN JALAN RABAT BETON

DESA645 Dilihat


Reformasiaktual.com//PURWAKARTA – Kepala Desa Cikadu Kec. Cibatu Kabupaten Purwakarta – Jabar, Desdi melakukan suvervisi lingkungan yang rutin dilakukannya (Jum’at, 30/09/2022).

Dalam kunjungan ke wilayah yang ada di desanya, Kepala Desa Cikadu, Deddi Sujana juga menyempatkan untuk mengecek hasil pembangunan jalan rabat beton, yang berlokasi di Jl. TPU Kampung Babakan Jati RT 10/04.

“Dalam kegiatan rutin yang sering saya lakukan, keliling wilayah desa, sekaligus mengecek hasil pembangunan jalan rabat beton di Jl. TPU Kampung Babakan Jati RT 10/04 yang baru saja selesai pengerjaannya”, jelas Kades.

Lebih lanjut Kades mengatakan bahwa pembangunan jalan di maksud bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahap II tahun anggaran 2022.

“Dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap kedua untuk tahun anggaran 2022, kita menganggarkan sebesar Rp 174.895.000,-, dengan panjang jalan 250 M, lebarnya 2,5 M dengan tinggi atw ketebalan 0,15 M. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan memberikan manfaat yang lebih dari sebelumnya guna kelancaran mobilitas warga”, imbuh Kades yang terkenal murah senyum ini.

Sementara itu, pada saat hampir bersamaan warga RT 10/04, Endang (52) dan Sujana (46) dengan nada yang hampir sama menyatakan kegemberiaannya.

“Hatur nuhun kanggo Bapak Kades sareng aparat desa anu sanesna ku sae na jalan ieu mudah-mudahan tiasa ngaronjatkeun ekonomi keluarga warga didieu (Terima kasih disampaikan kepada Bapak Kepala Desa dan seluruh jajaran aparaturnya, semoga dengan bagusnya jalan kehidupan perekonomian keluarga warga di desa ini dapat semakin meningkat)”, ungkapnya dengan mimik sumringah.

RN/ DSP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *