Kepala Desa Pangauban Salurkan BLT D D Tahun Anggaran 2022

DESA621 Dilihat

Repormasiaktual.com//Bandung- Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa tahun anggaran 2022 di laksanakan di kantor Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung yang di hadiri oleh pihak Koramil dan Kapolsek, (09/9/2022)

Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) terhadap warga masyarakat Desa Pangauban, dengan nilai anggaran bantuan Rp 300.000 tiga ratus ribu rupiah untuk penerima manfaat untuk warga nya dalam setiap bulannya. Alhamdulillah kegiatan pembagian bantuan tersebut berjalan dengan lancar aman terkendali, “ungkap Much Ajidin selaku Kepala Desa.

Selain itu “Ajidin juga berharap terhadap warga masyarakat yang mendapatkan bantuan agar dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarganya hingga membantu perekonomian mereka, sehingga tujuan pemerintah terhadap masyarakat untuk memulihkan perekonomian mereka dan menanggulangi kemiskinan yang terdampak Covid 19 yang kini kian membaik ,meskipun belum seratus persen normal. Sehingga untuk penyaluran bantuan program BLT DD tersebut dapat terwujud dan berjalan dengan baik dan sesuai harapan kami sebagai kepala desa dan pemerintah,”pungkasnya.

(SAMSUDIN/H.MULYADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *