Hantam Truk Berhenti Pesepeda Motor di Paluta Luka Berat

Tragredi270 Dilihat

Reformasiaktual.com//PALUTA- Akibat menghantam Truk berhenti di Jalan Umum KM 16-17, Jurusan Gunung tua dengan Langga Payung Desa Hutaimbaru, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), seorang pesepeda motor bernama, Mahmud Syawal Harahap (30), mengalami luka berat, Senin (31/10/2022) malam.

Sebelum terjadi kecelakaan, ada satu unit mobil Truk dengan nomor polisi BB 9025 LF saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba mengalami kerusakan pada lampu penerangan. Lalu, Rico Hamdani (36), warga Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), yang membawa Truk tersebut berhenti di lokasi.

Parahnya, Rico tidak memberikan tanda di jalan kalau kenderaannya sedang berhenti. Tak lama, dari arah Gunung Tua menuju Langga Payung Mahmud melesat menunggangi sepeda motor miliknya tanpa tanda nomor kenderaan bermotor (TNKB). Alhasil, warga Desa Hutaimbaru tersebut langsung menabrak Truk berhenti.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, pada Selasa (1/11/2022) siang, menerangkan, akibat kejadian itu, Mahmud mengalami luka berat. Kini, Mahmud sudah mendapat perawatan medis di RSUD Gunung Tua.

“Petugas juga mengamankan supir Truk (Rico) dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Unit Lantas Polsek Padang Bolak,” jelas Kasat.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *