Sijago Merah Kembali Hebohkan Warga di Kecamatan Cempaka, Anggota ini DPRD dan Camat Harapkan Ada Mobil Pemadam

Daerah221 Dilihat

Refornasiaktual.com//OKU TIMUR -Kebakaran kembali terjadi di RT.005/RW.005 Desa Cempaka kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur Sumsel Rabu siang,16 November 2022, Kebakaran diduga menghanguskan satu unit rumah warga.

Dikatakan Samsudin, selaku tokoh masyarakat yang saat ini juga sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur tepatnya di komisi IV, sebelumnya terjadi kebakaran juga di Desa Campang Tiga yang berada di Kecamatan yang sama, sekarang di Desa Cempaka, Akibat kebakaran itu satu unit rumah warga yang bernama Muhammad Yusuf hangus dilalap sijago merah.

“Di kecamatan Cempaka ini sudah ada Kantor Unit Damkar, namun belum ada Mobil Pemadamnya, Kami atas nama Masyarakat sangat berharap ada Mobil Pemadam kebakaran sebab, selama ini jika terjadi kebakaran, masyarakat selalu menunggu mobil pemadam dari kecamatan Semendawai Barat tepatnya di Betung” Tegasnya kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telfon pribadinya.

Sementara itu, Arisman, S.sos.,MM. selaku Camat Kecamatan Cempaka Menjelaskan, Kejadian Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wib siang tadi, untuk dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik.

“Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur agar segera merealisasikan Mobil Pemadam kebakaran di kecamatan Cempaka karena kantor dan garasinya sudah ada, dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan selalu memeriksa instalasi aliran listrik dirumahnya masing-masing” Jelas Camat Arisman ketika di konfirmasi wartawan melalui telfon selular.

Ketika wartawan ingin mengonfirmasi kepada Vikron Usman selaku Kasat POL-PP dan Damkar terkait insiden kebakaran itu, namun belum merespon sampai berita ini diterbitkan.

(Krisna/Dery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *