KMB DAN TPM SELARAS MENGAWASI PROGRAM P3-TGAI BAIK KWALITAS DAN KWANITAS PEKERJAAN

Daerah514 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANJAR- Yayat Suyatman selaku KMB P3-TGAI yang di laksanakan tahap dua mencakup wilayah Kota Banjar , Kabupaten Ciamis dan Pangandaran. Nampak aktif dalam mengawasi kegiatan P3-TGAI baik kwalitas, spec pekerjaan dan lainnya.

Dalam pengawaaan tersebut nampak fokus dan kebersamaan bersama TPM saudara Renaldi Yoga Siswara sedang melakukan pengecekan di lapangan yang ber lokasi di Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Isan Riyansyan selaku bendahara kelompok P3-TGAI Dangiang Karuhun membenarkan hal tersebut, kalau KMB dan TPM program P3-TGAI yakni bapak Yayat Suyatman dan TPM bapak Renaldi Yoga Siswara sangat aktif memberikan masukan masukan terhadap kelompok pelaksana kegiatan P3-TGAI, dengan satu harapan kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan maksimal dan dampak manfaat nya bisa di nikmati oleh para petani.

Pemaparan KMB dan TPM sangat membantu meliputi vol pekerjaan, spec, pekerjaan terutama elevasi menjadi bahasan yang sangat perlu di perhatikan oleh kelompok P3-TGAI Dangiang Karuhun. .
Apresiasi serupa juga di sampaikn oleh saudara Adik salahsatu warga petani Desa Raharja beliau sangat berterimakasih sekali dengan adanya program P3-TGAI ini selain juga petani bisa menikmati dampak manfaat nya, juga pemberdayaan masyarakat nya bisa ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Sementara di tempat berbeda Kepala Desa Raharja YAYAT RUHIYAT saat di konfirmasi sangat berterimakasih kepada pihak penyelenggara kegiatan kegiatan, karena ini sangat membantu warga Desa Raharja dah selama ini hubungan yang harmonis antara Pemerintahan Desa Raharja dan BBWS Sungai Citanduy menjadi harapan ke depan untuk terus memberikan program program yang berkaitan dengan kegiatan kegiatan yang ada di Desa Raharja ,” pungkasnya.

( Hamdani ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *