Lorong Perak Jadi Perhatian Camat Manggala

KECAMATAN207 Dilihat

Reformasiaktual.com//Makassar (Sulsel)– Camat Manggala Andi Fadli mengunjungi Lorong Wisata Perak berlokasi di Jalan Borong Raya, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala,Senin (26/09).

Lorong wisata yang dikunjungi Andi Fadli didampingi lurah se-Kecamatan Manggala, Pj LPM maupun pengurus RT-RW. Kunjungan yang dilakukan untuk memantau kondisi lorong wisata.

Fokus perhatian Camat Manggala yaitu kehadiran pelaku UMKM yang menjajakan produk-produknya

“Pelaku UMKM yang memproduksi perak. Pengerajin logam mulia, maupun pernak pernik pernikahan serta pengrajin emas,” jelasnya.

Andi Fadli berkeliling mengunjungi pelaku UMKM, kemudian mengunjungi kebun hidroponik lorong wisata. Di kebun hidroponik terdapat aneka tanaman dari kangkung, lombok, tomat, terong dan sayur pakcoi.

“Lorong yang paling terkenal di Makassar adalah lorong perak. Dan bukan cuman Makassar bahkan sampai ke luar Negeri Lorong Perak ini dikenal dan sekarang ditambah dengan pelaku UKM yang ada,” tambahnya.

“ Kunjungan ke lorong wisata dilakukan setiap Senin dengan mengunjungi Lorong Wisata yang berada di Kecamatan Manggala serta menghidupkan pelaku UKM yang ada di lorong wisata,” tambahnya.(*G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *