Komunitas Group Indah Kebersamaan Silaturahmi (IKS) Gelar Launching dan Silaturahmi

Lembaga183 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Komunitas Indah Kebersamaan Silaturahmi ( IKS ) adakan acara launching silaturahmi yang bertempat di kedai rinbull , jl. Raya Rancabolang no 07 kota Bandung, pada hari Sabtu 14/01/2023.

Dalam Acara launching” silaturahmi tersebut juga di rayakan dengan berbagai hiburan yang di tampilkan para anggota member ( IKS ). Di antaranya dengan bernyanyi bersama, berdangdut Ria, serta tarian-tarian. Yang menambah meriahnya acara launching silaturahmi IKS.

Turut hadir dalam para anggota group members yang berbagai daerah luar Bandung di antaranya ada yang dari Jakarta , Depok ,Tasik dan Padalarang ,

Turut hadir juga para tamu anggota IKS , berserta jajarannya, lainnya.

Menurut Ketua group IKS Ivan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, hari ini, tepatnya, Sabtu 14 Januari 2023 Alhamdulillah acara launching siraturahmi group Di mana ( IKS ) berdiri dengan semangat para anggotanya yang tersebar di Jawa barat.

“Di harapkan ( IKS ) kedepannya dapat memberikan hal yang terbaik di lingkungan masyarakat.sesuai dengan nama group nya” Karena terlahir untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat di bidang sosial,” katanya.

“Selain itu saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang Alhamdulillah Acara launching ini terlaksana. Dan kita semua dapat bersilaturahmi betemu dengan sahabat-sahabat dalam keadaan Sehat dan semangat,” tuturnya.

“Juga saya menghimbau kepada segenap anggota di Jawa Barat, untuk lebih bersemangat dalam memberikan bantuan-bantuan sosial kepada masyarakat. Serta memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarat. Baik edukasi kesehatan, sosial, pendidikan, Keagamaan, budaya dan yang lainnya,” pungkasnya.

Neulis unina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *