RAPAT FINALIS MUSYAWARAH WILAYAH (MUSWIL) KE-13 MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Daerah258 Dilihat

Reformasiaktual.com//PADANG SIDEMPUAN- Rapat Finalis Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-13 Muhammadiyah Sumatera Utara, acara ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir. H. Arwin Siregar MM Pada hari Senin tanggal 6 februari 2023 di Aula Kantor Walikota Padang Sidempuan.

‘’Kami merasa bangga dan berterima kasih sudah menerima audiensi dan melapor kepada Bapak Wali Kota pada tanggal 30 Januari 2023, dalam melaksanakan persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-13 Muhammadiyah Sumatera Utara.

Tujuan dilakukannya rapat ini adalah agar “Kami dapat memaparkan poin poin mana nanti yang akan menjadi perhatian dalam acara Muswil ini, Seperti Skema Acara Pembukaan, Skema Pawai,Skema Konsumsi Peserta dan Penggembira, Lokasi UMTS di tanggal 17-19 Februari 2023.” ujar wakil sekretaris Muhammadiyah Sumut Drs. Mutholib,MM.

Selain itu pada pemaparan pada roundown Skema Acara Pembukaan akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Ramayadi dan Ketua DPRD Sumatera Utara, Drs. Baskami Ginting.

Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir. Arwin Siregar MM berharap agar apa yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan baik.

“Dalam rapat finalisasi ini acara Muswil ke-13 semoga dapat terlaksana dengan baik khususnya acara kepada warga Muhammadiyah di kota Padang Sidempuan semoga seluruh kegitan ini dapat terlaksana dengan baik, apa yang kita rencanakan dapat terlaksana ” ucap Arwin.

Acara ini turut dihadiri Sekretaris Daerah , Letnan Dalimunthe, S.K.M,M.Kes, Bapak Wakapolres Kota Padangsidimpuan, beberapa pimpinan OPD seperti Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perizinan, Dinas Kominfo, Bag.Umum, Bag. Prokopim dan Keluarga Besar Muhammadiyah.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *