Asosiasi Lentera UMKM Kita Kota Singkawang Gelar Pasar Murah di Dukung Bulog Sub Divre Kota Singkawang

Ekonomi894 Dilihat

Reformasiaktual.com – Singkawang – Kalimantan Barat – Asosiasi Lantera UMKM Kita Kota Singkawang mengadakan pasar murah Jum’at 17 Februari 2023 tepatnya di Jantung Kota Singkawang dan Perbatasan Bengkayang, Pasir Panjang dan Bekerja sama dengan Bulog Sub Divre Kota Singkawang.

Tri Novianto selaku Wakil Ketua Umum sekaligus LO Asosiasi Lantera UMKM Kita Kota Singkawang mengatakan” Hari ini kita melakukan kegiatan pasar murah di dua titik antara lain Jantung Kota tepatnya di Simpang Ali Anyang dan Pasir Panjang Perbatasan Kota Singkawang dan Bengkayang”.

Suksesnya pasar murah ini berkat dukungan penuh Ketua Umum Asosiasi Lantera UMKM dan Sekjen, berkenan datang dari Ibukota dalam Rangka Survey dan Operasi Pasar”, ungkapnya

Lanjutnya”, Tak luput suksesnya kegiatan ini berkat dukungan Bapak M. Khilnan Rianda selaku ASMAN SCPP Sub Divre Bulog Kota Singkawang yang membantu memudahkan penyaluran Distribusi Beras Medium kepada kami dan untuk hari ini saja kegiatan kami didukung 1,5 ton Beras Pacing 5 Kg.

Ditambahkan pula oleh Ketua Umum Asosiasi Lantera UMKM Syaparahman “, Kami apresiasi keramah tamahan Bulog Sub Divrey Kota Singkawang dan memberikan fasilitas kepada Asosiasi Lantera UMKM.

Dan Asosiasi ini hadir untuk membantu mensukseskan program pemerintah khususnya sembako, Agar daya beli masyarakat terlampaui dan pada saat ini coba cek harga beras dipasaran, Susah ditemukan dibawah harga Rp. 10.000/kg. Terkecuali beras Medium Bulog yang di jual sesuai Harga Hett, Yaitu Rp. 9.950., Nah” Kita dari Lantera menjual Rp. 48.000/Pacing 5 Kg.”

” Terbukti dalam waktu 1 jam saja kita mampu menghabiskan 1,5 ton dan kami yang bekerja, Yang bangga siapa …? Jika bukan Bulog, Semoga Sub Divrey Bulog Kota Singkawang konsisten bersama Lentera dalam mensukseskan program pemerintah”, ujarnya

Hamdani
Kaperwil Kalimantan Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *