Kabid Humas Polda Jabar : Sinergitas TNI-Polri di Ligung Bersama Warga Gelar Jum’at Bersih

TNI/Polri162 Dilihat

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA- Jumat Bersih (Jumsih) yang digelar oleh Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, Koramil 1701 Dawuan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kali ini melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lokasi TPU (Tempat Pemakaman Umum) Blok Leuwipanas Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (17/02/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk selalu menanamkan kekompakan antara peajurit TNI dan personel Polri yang selalu bergandengan untuk membantu masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Polri bersama koramil dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat di Wilayah Kecamatan Dawuan.

Selain itu, Kegiatan ini dalam rangka Kerja Bakti Masyarakat juga persiapan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan karena menjelang Bulan Suci Ramadhan banyak masyarakat yang mengunjungi makam keluarga untuk melakukan ziarah Kubur keluarga mereka.

Oleh karena itu, kami dari jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan kegiatan bersih-bersih dilokasi pemakaman.

Kegiatan ini dikandung maksud untuk memberikan kebersihan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang akan melakukan ziarah kubur di makam keluarganya.

Warga Masyarakat sangat mengapresiasi Kegiatan Positif yang dilaksanakan oleh TNI-Polri tersebut, Karena dengan Kekompakan dan kebersamaan disetiap kegiatan akan menumbuhkan kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja TNI-Polri.

Masyarakat sekitar sangat berterima kasih kepada Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar dan Koramil yang telah menjadikan lingkungannya sasaran kerja bakti seperti sekarang ini.

Eri// Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *