Kota Wisata Bukittinggi, Gelar Sudirman Cup Race Series I

Wisata377 Dilihat

Reformasiaktual.com // BUKITTINGGI – Kota Bukittinggi kembali menggelar road race se Sumatera yang di ikuti peserta dari Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat, Jambi, Riau, dan Provinsi tetangga lainnya.

Road race akan dilaksanakan pada hari Minggu, (26/2/2023), dengan nama “Sudirman Cup Race” Series I Bukittinggi, di Lapangan Kantin, mulai pukul 09.00 wib.

“Pendaftaran Sudirman Cup Race Series I Bukittinggi sudah dibuka Panitia sejak Kamis (23/2/2023) s/d Sabtu malam (25/2/2023)”, ujar Ketua Panitia, Rahmad Afandi yang didampingi Sekretaris Angga Estilo.

“Ada 17 kelas yang dilombakan pada event Sudirman Cup Race Series I ini”, tambah Ketua Panitia.

“Tujuan kami mengadakan Sudirman Cup Race ini untuk mengurangi balapan liar di daerah Bukittinggi, mengurangi kecelakaan anak-anak.muda yang hoby balapan liar, lanjut Rahmad Afandi.

Sudirman Cup Race Series I Bukittinggi ini sekaligus untuk menjaring atlet-atlet muda untuk Pra PON.

Sampai jam 17.00 wib sore ini, Sabtu (25/2/2023) peserta yang mendaftar sudah 250 peserta, dan kita buka pendaftaran sampai malam.

Acara dimulai Minggu (26/2/2023) dari jam 09.00, briefieng, latihan resmi, langsung penyisihan, istirahat (ishoma), dan siangnya final, ungkap Rahmad Afandi.

Semua peserta sudah kita asuransikan, tapi penonton tidak ada asuransinya, kami harapkan penonton demi mensukseskan acara ini, menjaga ketertiban dan ikuti aturan panitia, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tutup Rahmad Afandi.
(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *