Caleg Dapil II N.Rarsih dari Desa Ciptamargi Kec Cilebar Sosok Figur yang Amanah dan Siap Tampung serta Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Politik131 Dilihat

Bacaleg Fraksi Persatuan Indonesia (Perindo ) Dapil 2 Karawang Jawa Barat N.Rasih maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Praksi Persatuan Indonesia (Perindo).

Minggu 14 Mei 2023 pukul 16/31Wib Bacaleg Fraksi Persatuan Indobesia (Perindo) wilayah Dapil 2 N.Rasih menyerahkan berkas persyaratan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang Jawa Barat.

N.Rasih yang juga dikenal sebagai ketua PKK diwilayah Dusun Tegal Buah Desa Cipta Margi Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, dalam kesempatan ini Caleg Fraksi Partai Persatuan Indonesia(Perindo) N.Rasih telah sah mendapatkan No 16 untuk pemilihan Caleg DPRD Fraksi Partai Perindo Dapil 2 Karawang.

Visi Misinya dalam putaran politik 2024 ini mengatakan bahwa dirinya ingin lebih memprioritaskan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)serta mensejahterakan masyarakat sesuai Visi serta Misi Partai Perindo.

” AHarapan saya kedepannya ingin menunjukan bahwa saya bisa memajukan membangun Karawang di bawah satu komando Fraksi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) saya pasrahkan pada Allah SWT,dengan mengucap bismilahirrohmanirohim semoga bisa duduk di kursi DPRD Dapil 2 di Pemilu Tahun 2024 yang akan datang ,” ujar nya

(JENAL ALVIANSYAh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *