Ingin Tegakkan Keadilan Lawan Kedzaliman, Tjendranawati Maju di Dapil 1 Makassar

Politik324 Dilihat

MAKASSAR, ReformasiAktual.com – Dengan mengusung visi dan misi untuk melaksanakan amanah konstitusi guna sebuah perubahan, ingin mensejahterakan rakyat, membela rakyat, menegakkan keadilan dan melawan kedzaliman serta mengakomodir segala aspirasi rakyat Kota Makassar demi terwujudnya bangsa Indonesia yang bermartabat, Dra Hj Andi Tjendranawati, M.Pd.I telah membulatkan tekad untuk maju bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 1 yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang. 

       Sambil berdo’a kepada Allah SWT, memohon untuk diberikan kekuatan, kesehatan, umur yang panjang serta kemudahan untuk sebuah pengabdian yang tiada akhir dan tiada henti adalah alasan utama putri kelahiran Onto Sapo Selayar memilih Partai Ummat besutan Prof Amin Rais sebagai kendaraan politik untuk maju di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

        Apalagi Partai Ummat lanjut Tjendranawati adalah partai pendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia yang sesuai dengan hati nurani dan cita-cita perjuangan saya dalam menegakkan keadilan serta melawan kedzaliman di muka Bumi Indonesia.

       “Saya adalah keluarga Selayar yang sudah 35 tahun mengabdi didunia pendidikan dan sebagai warga Persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiah. Dari 35 tahun pengabdian saya, selama 10 tahun diantaranya telah menjadi guru di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Makassar, 13 tahun di SMAN 5 Makassar. Selanjutnya saya sebagai kepala sekolah di SMAN 20 Makassar dan terakhir sebagai guru dan kepala sekolah di SMAN 1 Makassar.” katanya saat dimintai keterangan persnya sekaitan persiapan dirinya dalam menghadapi konstalasi politik Pemilu pada Februari 2024 nanti.

        Selain sebagai guru dan kepala sekolah, Andi Tjendranawati juga adalah dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar dan Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismu).

        Keseriusan Andi Tjendranawati untuk maju di Pileg Kota Makassar sudah diperlihatkan melalui rapat-rapat yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Makassar Propinsi Sulawesi Selatan. “Sebagai partai pendatang baru di Pemilu tahun 2024, ia berharap kiranya semua Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Ummat mesti aktif turun lapangan melakukan sosialisasi dan konsolidasi dikalangan warga karena hingga saat ini masih ada sekelompok masyarakat yang belum sama sekali mengenal partai yang berlambang bintang satu ini.

        Olehnya itu ia kembali menyerukan,”Mari kita saling mengingatkan, berkolaborasi dan bergotong royong, menyatukan persepsi guna untuk meraih sebuah kemenangan pada perhelatan politik tahun depan.” seru Andi Tjendranawati didepan rapat konsolidasi yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Ummat Kota Makassar, Natspul Sulaiman, S.Sos serta dihadiri Sekretaris DPD , Muh Azhar Pratama, SH yang digelar di Sekretariat DPD Partai Ummat Kota Makassar Jl Sultan Dg Raja, Jumat 09 Juni 2023 kemarin. (M. Daeng Siudjung Nyulle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *