Polisi Polsek Nyalindung Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

TNI/Polri303 Dilihat

Nyalindung–Personel Piket Polsek Nyalindung Aipda Sutrisno dan Bripka Iwan memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah Dasar ketika akan memasuki sekolah yang berada di Jalan Raya Nyalindung Kp.Caringin Desa Mekarsari Kec.Nyalindung Kabupaten Sukabumi,Sabtu (27/05/2023).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Supono S.Kom mengatakan “Pengaturan lalu lintas setiap pagi jam 06.30 Wib dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah,”pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Piket Polsek Nyalindung juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

Kapolsek Nyalindung Juga mengatakan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan wujud Implementasi Program Kapolres Sukabumi yaitu “AA DEDE”( Agamis,Aman,Dedikasi,Empati,Damai,Efektip dan Efisien ).dimana Anggota Polri Hadir untuk memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman dan damai di masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” Tutup Joko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *