Potret Kedekatan Bhabinkamtibmas dan Warga Desa Karyabakti, Batujaya

TNI/Polri479 Dilihat

Karawang – Anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Brigadir Sholihin menyambangi Bapak Jaharudin (43)di Dusun Cikeruh Rt 09/05 Desa Karyabakti, Kecamatan Batujaya, Karawang, Selasa (30/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menyampaikan, bahwa kegiatan sambang adalah sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini terkait kamtibmas yang ada di sekitar masyarakat.

Selaku Kapolsek Batujaya Polres Karawang, AKP Supriatno mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Karyabakti Brigadir Sholihin untuk melaksanakan giat sambang ke wilayah binaannya.

Hal itu tentu saja untuk memaksimalkan Hatkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

“Selain melihat secara langsung aktivitas masyarakat, Brigadir Sholihin sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka agar terhindar dari gangguan kamtibmas,” kata AKP Supriatno.

“Mari kita tumbuhkan keakraban satu sama lain, agar kekompakan tetap terjaga, yang nantinya bisa meningkatkan kebersamaan di dalam memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib,” lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Kapolsek juga menandaskan, “Jika suatu waktu terjadi gangguan kamtibmas, segera melaporkannya ke Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,”

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *