Patroli Prekat Dialogis Polsek Telukjambe Barat Sasar Security Holand Bakery

TNI/Polri499 Dilihat

Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu M. Fakhrurozi, Aipda Yatna Supriatna dan Aipda Deni Januardi melaksanakan patroli prekat dialogis ke security Holand Bakey di Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Rabu (31/5/2023).

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari security selaku mitra keamanan Polri di tempat usaha Holand Bakery.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Ipda Alfansuri.

Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang mengarahkan ketiga anggotanya untuk melaksanakan patroli prekat dialogis ke security, dalam rangka sinergitas guna memelihara kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Pastikan selalu berkoordinasi dengan kepolisian bilamana terjadi gangguan kamtibmas, demi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” tandas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *