Bripka Ilham Gumelar, SH Lakukan Giat Sambang Kepada Warga Masyarakat Dusun Bengle

TNI/Polri461 Dilihat

Karawang, Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi atau sambang kepada Tokoh Masyarakat Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran. Kamis 01/6/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aipda Lukman bersama Bripka Ilham Gumelar, SH melaksanakan Silaturahmi/Sambang kepada Tokoh Masyarakat Desa Pancakrya sekaligus memberikan himbauan dan mensosialisasikan tentang nomor telepon dinas agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi.

Dalam giatnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Menyambangi Bah Uar (78) berprofesi sebagai Petani yang beralamat disusun Bengle Rt 01/01 Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Bripka ilham memberikan Himbau kepada Tokoh Masyarakat yang punya permasalahan agar segera di selesaikan dengan musyawarah, biar memberikan contoh kepada masyarakat yang lain.

“Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran dan kami mensosialisasikan tentang Lapor Pak Kapolres/ Lapor Pak Kapolsek ke Masyarakat, Mari bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.” Ucapnya.

Bhabinkamtibmas pun mensosialisasikan Program Polisi RW yaitu Polisi yang bertugas membantu Bhabinkamtibmas pada tingkat RW untuk mempercepat Informasi mengenai kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *