Kapolsek Tirtajaya Sambangi Pekerja Bangunan di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya

TNI/Polri1230 Dilihat

Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H Sambangi Pekerja Bangunan Ruko/Pertokoan dan menyampaikan Arahan dan Himbauan Kamtibmas. Sabtu (3/6/2023)

Para pekerja Bangunan pembuatan Ruko/Toko di Dusun Jatitengah Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang yang sedang melaksanakan pekerjaannya disambangi Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H yang sedang melaksanakan Patroli diwilayahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H berpesan agar selalu berhati-hati dan waspada saat bekerja serta untuk selalu mengutamakan keselamatan saat bekerja. Ucapnya

Kapolsek Tirtajaya juga menyampaikan arahan dari Bpk Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas Keamanan, Ketertiban, serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat.

Dikatakan juga bahwa saat ini Kami Personil Polres Karawang Polda Jabar beserta Polsek Jajaran terus berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat melalui kegiatan Sambang kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tirtajaya yang selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Jelasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *