Keren Kekompakan TNI dan Polri Beri Pelayanan di Desa Binaan di Apresiasi Masyarakat

TNI/Polri430 Dilihat

KARAWANG, – DI aula desa Cintawargi Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang tengah berlangsung distribusi bantuan pangan dari pemerintah berupa beras kepasa masyarakat.

Sekitar 256 orang warga kategori keluarga harapan dapatkan bantuan beras itu. Jumlah beras yang di dapat per orang seberat 10 kilogram.

Ada yang membuat warga bergumam juga mengaku bangga dengan sigapnya dua aparatur penegak hukum yang juga menjadi pembina desa itu.

Adalah keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI yang seolah tidak lelah membantu distribusi beras bantuan itu kepada warga.

“Hal itu memang sudah menjadi kewajiban kami sebagai aparatur penegak hukum di wilayah desa binaan dalam memberikan kontribusi kegiatan, ” Ujar Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Sabtu (3/6).

Hanya saja, sambung Kapolsek berkat kekompakan dan sinergitas yang tinggi, maka hubungan kerja seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI cukup baik di lapangan.

“Saya juga apresiasi dengan kekompakan rekan rekan di lapangan saat memberikan pelayanan terhadap masyarakat, ” Ujar Kapolsek.

Sampai kegiatan distribusi bantuan beras dari pemerintah itu berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *