Petugas Patroli Biru Polsek Cikembar Sasar Perkampungan Warga,Sampaikan Pesan Kapolres Sukabumi

Daerah258 Dilihat

Petugas Patroli Biru Polsek Cikembar melaksanakan giat patroli rutin dan untuk Jum’at tengah malam ini (02/06/2023),petugas menyasar ke sekitar perkampungan di wilayah Desa Bojongkembar,Kecamatan Cikembar.
Petugas bertemu dengan warga yang sedang ronda malam di pos kamling Kampung Mayak di antaranya bertemu dengan Sdr.Udin yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas di perusahaan pemotongan batu hijau atau batu templek di kampung tempat tinggalnya.

Menurut pengakuan Udin bahwa warga di kampungnya ini masih kompak dan selalu adakan ronda di tiap malamnya,walaupun sebagian diantaranya merasakan lelah karena siang harinya bekerja sebagai tukang potong batu hijau.

Di sela-sela obrolan dengan warga,petugas patroli menyampaikan pesan dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H., bahwa menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama dan partisipasi masyarakat sekecil apapun sangat penting artinya dan bilamana ada sesuatu hal berkaitan dengan gangguan kamtibmas silahkan jangan sungkan untuk Curhat menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian di lapangan,demikian di jelaskan petugas Patroli Biru kepada warga.

polreskabsukabumi

polsekcikembar

patrolibiru

kerjasamajagakamtibmas

@polreskabsukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *