Polisi RW Di Wilayah Desa Batujajar Barat Efektif Dalam Menjaga Harkamtibmas

TNI/Polri677 Dilihat

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Polisi RW Wilayah Ds. Batujajar Barat Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat, sangat efektif dalam rangka harkamtibmas di lingkungan masyarakat.

AKP Hendra S Hidayat SH, sebagai polisi RW melaksanakan sambang dalam rangka melayat ke rumah duka warga meninggal dunia di lingkungan Blok Sukamaju Rt.02/13 Ds. Batujajar Barat, H.Ahmad Kosasih (alm) dan mengucapkan turut berduka cita terhadap keluarga yang ditinggalkannya, Sabtu (03/06/2023) pukul 07.40 Wib.

Pada Kesempatan ini saya selaku Polisi RW menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga antara lain terkait Program Sitawa : Sistem Tamu Wajib Lapor 1x 24 jam, Situasi masih musim hujan waspada bencana alam, longsor, banjir terkait Antisipasi Kriminalitas ada curanmor, curat, curas, penipuan dan berita Hoax dengan cara kordinasi selalu dengan Polisi Rw dan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa sekecil apapun ada gangguan Kamtibmas, terang AKP Hendra.

Ketika ditemui di ruangannya, Kapolsek Batujajar Kompol Caca Supriatna, SH menuturkan, terkait keberadaan polisi RW di setiap wilayah binaan tentunya sangat berpengaruh dalam menjaga kamtibmas wilayah, karena setiap permasalahan sekecil apapun dapat terselesaikan dengan cepat sehingga wilayah menjadi aman dan terkendali, pungkasnya.

(Vey_Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *