Polres Cimahi Bekuk Pelaku Pencurian Di Outlet Expedisi JNT

TNI/Polri999 Dilihat

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Pada hari Jum’at, 02 Juni 2023 sekitar pukul 17.00 wib, polisi berhasil mengamankan diduga pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan sesuai Psl. 363 KUHPidana dengan menggunakan
Besi pencongkel tambal ban sebelah JNT.

Kasus ini terjadi pada 09 Maret 2023 di tempat kejadian perkara / TKP Jl. Raya Batujajar Kp. Cibeber Ds. Giriasih Kec. Batujajar Kabupaten Bandung Barat yang merupakan (Outlet Expidisi J & T Kargo).

Setelah kejadian, Korban HF (29) Mahasiswa yang beralamat di Kp. Ganrungan Ds. Jaya Mekar Kec. Padalarang KBB, langsung melaporkan kejadian tersebut melalui Kantor Polsek setempat dan langsung di respon cepat oleh Kompol Caca Supriatna sebagai Kapolsek Batujajar.

Sesuai Arahan dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Kompol Caca menerangkan, Pelaku mencongkel kunci gembok roling door dengan menggunakan besi pencokel tambal ban dan menggunakan 1 unit mobil Avanza warna putih.

Ketika korban akan membuka pintu roling door outlet kaget melihat pintu outlet sudah terbuka dan kunci gembok sudah rusak selanjut nya korban mengecek barang2 di dalam sudah raib diantaranya berupa

  1. Kain Arow BW sebanyak 889.
  2. Arrow burgudy 14 m.
  3. Arow Mavve red 14 m.
  4. Arow Sky blue 14 m.
  5. Timbangan duduk Degital merk Sonic type A12E.

Setelah melakukan tahap penyidikan dan penyelidikan, pihak kepolisian mendapatkan informasi yang Diduga pelaku berjumlah 3 orang menggunakan kendaraan R4 jenis mini bus Avanza warna putih sesuai petunjuk yang terekam CCTV. Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian cukup besar.

Pihak kepolisian pun telah mengantongi identitas terduga pelaku diantaranya BS (38), Bg (DPO) dan Ta yang masih berstatus (DPO).

Dalam hal ini pihak kepolisian Telah melakukan penyelidikan selama 2 bulan dan selanjutnya tim lapangan reskrim di pimpin Kapolsek Batujajar mendapat informasi ciri2 pelaku sesuai dengan pentunjuk CCTV bahwa salah satu pelaku mempunyai pacar perempuan bernama Sdri. Dw yang bertempat tinggal di sekitar TKP.

Atas info tersebut reskrim polsek batujajar mendalami informasi tersebut bahwa salah satu pelaku tinggal di daerah Bekasi selanjut nya melakukan penyelidikan dan penangkpan ke daerah Bantar Gebang Bekasi dan kami aman kan terduga pelaku Sdr. BS dan juga seorang penadah berinisial Oh dan 2 orang lainnya yang di duga pelaku masih dalam pengejaran ke daerah Tanggerang, ujar Kompol Caca Supriatna.

(Verry_Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *