BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS GELAR PELATIHAN UNTUK LINMAS

TNI/Polri946 Dilihat

Bhabinkamtibmas Polsek Cikakak Polres Sukabumi Briptu Rizal ilhami jarkasih bersama dengan Bhabinsa Desa Sukamaju Kec Cikakak Kab. Sukabumi Serka Solekan memberikan pelatihan dan pembinaan terhadap Linmas Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak sebanyak 30 orang peserta. Minggu (04/06/2023) yang lalu.

“Demi terwujudnya kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikakak bersama dengan Bhabinsa memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas di Tempat Wisata Puncak Robin Cikakak. Kegiatan ini juga sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dengan Perangkat desa dalam pembinaan terhadap masyarakat,” kata Rizal dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk Progam Bpk. Kapolres Sukabumi AKBP. MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H yakni “AA DEDE” (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) POLRI senantiasa menjadi figur yang bisa di banggakan oleh Negara dan Bermanfaat Bagi Masyarakat.

“Pembinaan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan kegiatan,” pungkas rizal kpd tim liputan humas polres sukabumi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *