Personil Polsek Kotabaru Ikuti Turnamen Badminton Kapolres Cup

TNI/Polri947 Dilihat

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Personil Polsek Kotabaru yang di wakili oleh Ps. Kanit Propam Polsek Kotabaru Aiptu H. Sundawa mengikuti turnamen badminton Kapolres Cup dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77. Turnamen badminton diikuti 14 tim dari perwakilan Satker dan polsek jajaran Polres Karawang.

Turnamen badminton ini dibuka oleh Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.i. di Gor Bulutangkis Panatayuda Karawang pada, Kamis (08/06/2023)

“Kami ingin melihat potensi-potensi dan mencari bibit-bibit unggul yang ada di masing-masing personil Polres Karawang dan Polsek Jajaran,” ujar Wirdhanto

Bagi yang lolos di babak kualifikasi badminton Kapolres Cup ini, sambung Wirdhanto, akan didelegasikan atau menjadi perwakilan ke turnamen selanjutnya di tingkat Polda Jawa Barat untuk membawa nama Polres Karawang.

Di tempat lain Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan perwakilan polsek Kotabaru merupakan personil yang bisa memainkan badminton dan saya harapkan semoga personil perwakilan polsek Kotabaru menjadi juara dalam turnamen ini.” Ucap Anshori

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *