Sambangi Guru di Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Balongsari Sampaikan Pesan Kamtibmas

TNI/Polri675 Dilihat

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang, Aiptu Sambas untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang diwilayah binaan, mendatangi SMPN 2 Rawamerta dan bertemu dengan Guru Kesiswaan bapak Arwan, Kamis (08/06/2023).

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas sambang sekolah tersebut, untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah binaan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar. Ucapnya

Dalam kesempatan tersebut itu juga Aiptu Sambas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas yakni mencegah jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian yang menyasar sekolah atau perkantoran.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *