Kanit Binmas Polsek Banyusari Cek Kesiapan Pos Kamling Yang Akan Dilombakan

TNI/Polri878 Dilihat

KARAWANG II Kanit Binmas Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu H.Supri Haryanto melakukan Pengecekan kesiapan POS Kamling yang akan dilombakan pada tingkat Polres Karawang, Minggu 11 Juni 2023.

Adapun pengecekan Pos Kamling ini berada di kampung Mekarsari RT 002/006 Desa Jayamukti, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan mengatakan, Dalam Kegiatan Pengecekan kesiapan Penilaian Pos Kamling Tersebut Dilaksanakan Oleh Kanit Binmas Polsek Banyusari Aiptu Supri Hariyanto. Pengecekan Pos kamling ini dilakukan dalam rangka kesiapan Lomba Pos Kamling Tingkat Polres Karawang yang bertujuan untuk meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pemilu serentak Tahun 2024.

Pada Kegiatan Pengecekan Pos Kamling Ini Kapolsek berpesan, “Walaupun dalam lomba ini tidak menjadi juara, Dimohon kegiatan Pos Kamling dihidupkan kembali. Mengingat menjelang Pemilu 2024 , marilah Kita Bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan masing-masing. Kegiatan ini dilakukan pada pukul 09.40 WIB berjalan dengan baik dan lancar.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *