POLSEK PURABAYA BERPATROLI MALAM-MALAM UNTUK MENCIPTAKAN SITUASI YANG AMAN

Daerah801 Dilihat

Reformasiaktual.com//Purabaya_Sesuai perintah Kapolres Sukabumi AKBP MARULLY PARDEDE S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Purabaya AKP IWAN K, S.H, agar setiap harinya anggota jaga piket melaksanakan Patroli Biru / KRYD diwilayahnya masing-masing. Senin (21/08/23).

“Iwan Selaku Kapolsek Purabaya memerintahkan kepada semua personil polsek purabaya pada piket malam untuk melaksanakan patroli biru khususnya ke tempat rawan kriminalitas untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti C-3 ( Curas, Curat dan Curanmor ).

Dalam kesempatan tersebut tepat jam 22.00 Wib anggota jaga piket yanma regu I Polsek Purabaya melaksanakan patroli biru dengan titik sasaran Jln. Protokol, alun-alun, Pasar, SPBU, Obyek Vital dan daerah rawan kamtibmas lainnya yg berada di wilayah Purabaya.

kemudian di temukannya di lapangan ada beberapa Pemuda yang masih nongkrong di warung – warung dan diberikan himbauan oleh petugas untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing – masing guna menghindari kejadian yang tidak diharapkan dan memberikan himbauan terhadap security bank BRI, Bank BJB dan SPBU untuk tetap siaga dalam menjaga dan memelihara kamtibmas. “Ujar Iwan.

Sesuai program Kapolres Sukabumi dengan slogan “AA DEDE” (Agamis,Aman,Dedikasi,Edukasi,
Damai,Efektif dan Efisien). dimana program tersebut wajib dilaksanakan untuk seluruh anggota Polres Sukabumi.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *