Bhabinkamtibmas Bersama Polisi RW Kunjungi Perangkat Desa

Daerah385 Dilihat

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Polsek Rawamerta Polres Karawang melalui polisi RW melaksanakan kegiatan sambang desa dan silaturahmi kepada Perangkat Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Rabu (14/6/2023 )

Polisi RW Aiptu H. Eko Giriyanto mengatakan, kegiatan itu Ia bersama Bripka Dedi Tri memberikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada perangkat desa.

“Kami sampaikan pesan tersebut terkait keamanan dan ketertiban, agar aparatur bisa lebih meningkatkan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga serta menjaga keamanan lingkungan desa,” ujarnya.

Kami kata Aiptu Eko juga memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110, dan apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi layanan call center 110.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui sambang desa dan warga.

“Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan sekaligus mensosialisasikan call center 110, agar memudahkan masyarakat yang akan atau ingin memberikan informasi kepada kepolisian,” pungkas kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *