Bhabinkamtibmas Desa Citaman Kunjungi Tokoh Masyarakat untuk Mempererat Silaturahmi dan Jalin Kerjasama Harkamtibmas

TNI/Polri570 Dilihat

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melaksanakan kunjungan kepada tokoh masyarakat di Kampung Sayuran, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (14/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas menemui beberapa tokoh masyarakat setempat serta berkomunikasi untuk mendengarkan aspirasi dan masukan terkait situasi keamanan di lingkungan warga.

Selain itu, juga membahas upaya-upaya yang dapat dilakukan secara bersama-sama guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan kegiatan kunjungan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk memastikan situasi wilayah binaan aman dan kondusif

“Kunjungan ini merupakan bagian dari pelaksanaan tugas rutin Bhabinkamtibmas, untuk memastikan situasi wilayah binaannya aman dan kondusif,” kata Kompol Anisa.

Selain itu, menurut Kapolsek Nagreg kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan tokoh masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Melalui kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat, diharapkan situasi keamanan dapat terjaga dengan baik,” ujarnya.

Kapolsek Nagreg juga menyatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut akan terus ditingkatkan. “Demi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *