Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Bhayangkari Ranting Cileunyi bersama Anggota Bagi-bagi paket Sembako

TNI/Polri672 Dilihat

Cileunyi – Tak ingin melewatkan momentum menyambut HUT Bhayangkara ke-77, pengurus ranting bhayangkari Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar ditemani langsung Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. melaksanakan Bhakti Sosial dengan cara menyambangi warga yang kurang mampu.

Wujud kegiatan Bhakti Sosial yang di lakukan jajaran Polsek Cileunyi tersebut adalah dengan cara membagi-bagikan sembako secara merata pada warga yang dikategorikan membutuhkan bantuan tersebut atau keluarga yang berhak menerimanya.

Saat dikonfirmasi awak media pada Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., Rabu (14/6/2023) menyebutkan, bahwa benar kita mengadakan kegiatan bagi-bagikan sembako yang mana dilakukan bersama Pengurus Bhayangkari (Ranting)Polsek Cileunyi untuk menyalurkan pada warga yang berhak menerimanya.

“Sembako tersebut berupa bahan sembako, jangan dilihat dari besar kecilnya yang terpenting untuk membantu serta meringankan beban keluarga sehari-hari.” ujar Kapolsek

Kegiatan pembagian sembako ini, Kata Kapolsek sudah dilaksanakan pada Selasa (12/6/2023) pagi kemarin sekira pukul 09.00 Wib dipimpin langsung Ketua Pengurus Rantung Bhayangkari Polsek Cileunyi Ny. Deasy Suharto dan di didampingi oleh Kapolsek sendiri.

Terkait kegiatan itu pula, sambung Suharto, dimaksudkan untuk mengurangi beban warga kurang mampu yang ada di Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

“ini merupakan bentuk kepedulian Polri dengan harapan dapat mengurangi beban hidupnya sehari-hari.” papar Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, warga tampak antusias menerima sekaligus menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dengan demikian, di samping memberi bantuan, harapan Kapolsek dapat terjalin silaturahim yang baik dengan warga setempat.

Kegiatan bagi-bagi sembako oleh anggota beserta bhayangkari ranting Polsek Cileunyi terkait baksos bagi-bagi sembako berjalan aman, lancar dan suskses.” pungkas Kapolsek Cileunyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *