Kasat Reskrim Polres Cimahi Tingkatkan Kemampuan Olah TKP Anggotanya

TNI/Polri535 Dilihat

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR melalui KASAT Reskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot Gigantata, S.H., S.I.K., M.A. melaksanakan Kegiatan Perlombaan Olah TKP oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Cimahi Polda Jabar Dalam Rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 77 pada Kamis (15/06/2023) Pukul 08.30 Wib di Mako Polres Cimahi.

Pelaksanaan Perlombaan Olah TKP diikuti oleh anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Cimahi Polda Jabar dengan melibatkan peserta sebanyak 42 personil.

Kegiatan diikuti oleh KOMPOL KASMAN SIMBOLON, S.T. jabatan Kasie Identifikasi Ditreskrimum, IPDA M.SAEFUL WATONI, jabatan Panit 1 Unit 3 Sie Identifikasi Ditreskrimum, AIPTU ADANG B ENGKIN, jabatan Ba Sie Identifikasi Ditreskrimum, BRIPKA PERY BUDIARTONO, jabatan Ba Sie Identifikasi Ditreskrimum, KOMPOL DJOKO SUSILO, jabatan Kabag SDM Polres Cimahi, AKP DADANG, Jabatan Kabaglog Polres Cimahi.

Kegiatan ini pun kami laksanakan dalam meningkatkan kemampuan Olah TKP yang dilaksanakan oleh setiap personil Polres dan Jajaran Polsek di Wilayah Hukum Cimahi, agar pihak kepolisian lebih disiplin dan profesional dalam mengolah TKP dalam Setiap Kasus yang terjadi, Ungkap Olot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *