Antusiasme Warga Penuhi GBK Ikuti Puncak Perayaan Hari Bhayangkara Ke-77

Nasional238 Dilihat

Reformasiaktual.com//Jakarta – Puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-77 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, hari ini. Warga terlihat sudah mulai berdatangan sejak pagi hari.
Pantauan detikcom di SUGBK, Sabtu (1/7/2023) pukul 11.25 WIB bagian luar stadion mulai dipadati oleh warga. Mayoritas mereka datang secara berkelompok, yang terdiri dari berbagai usia, dari yang muda hingga tua.

Mereka tampak antusias datang memeriahkan HUT Polri dengan mengenakan busana senada, lengkap dengan aksesori bertema Hari Bhayangkara. Sesekali mereka turut mengabadikan momen di kawasan tersebut.

Di kawasan SUGBK, warga dimanjakan oleh beragam aktivitas yang disuguhkan oleh Polri. Berbagai bazar UMKM, stan makanan dan minuman gratis, pelayanan SIM keliling, pameran alat material khusus hingga pameran kendaraan taktis.

Masyarakat dapat berkeliling menikmati beragam suguhan yang disediakan. Hal itu dilakukan agar tiap warga bisa mengenal lebih dekat dengan Korps Bhayangkara.

Seorang warga Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan bernama Aminah (43) mengaku sangat bersemangat hadir di puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-77 ini. Dia bahkan memboyong keluarganya untuk menghadiri gelaran tersebut.

Senang sekali saya, ramai sekali. Bisa foto-foto di mobil polisi itu, dibolehin naik juga tadi,” kata Aminah.

Warga lainnya, Rafiq (32), pun menuturkan hal sama. Dia datang bersama para tetangganya untuk meramaikan puncak ulang tahun Polri hari ini.

“Nanti ada Pak Presiden juga katanya. Kita juga mau sekalian nonton Slank,” pungkasnya”.

Bandung, 1 Juli 2023
Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *